Minggu, 30 September 2012

Just story

Gimana perasaan kita kalo ternyata orang yang kita sayang kecewa dengan sikap kita? Merasa ga dihargain oleh kita? Sedih, sedih banget!!!!! Setelah kita dengar apa yang dia rasakan, kita baru sadar saat itu kalo kita ga pernah ngehargain sedikit pun usaha orang yang kita sayang. Dan kita gak bisa lagi nahan air mata ketika tahun perasaan dia. Itulah yang gue rasain waktu soni cerita semua tentang perasaan dia. Gue merasa bukan jadi pacar yang baik buat dia. Seharusnya gue lebih mengerti perasaan dia, tapi nyata enggak. Gue cuma bisa buat dia kecewa & gak nyaman. Andai usaha gue buat bikin dia nyaman dan tersenyum bener-bener ada hasilny, . Pasti itu nyenengin banget. Tapi usaha gue selalu aja tidak membuahkan hasil yang sesuai dengan harapan. Kadang kecewa banget sama diri sendiri, gak bisa buat orang yang gue sayang nyaman di sisi gue. Lebih kecewa banget orang yang kita sayang bisa senyum sama orang lain bukan sama diri kita sendiri. Kadang selalu ada pikiran "apa dia nyaman sama gue? Apa gue masih pantes buat dia? Apa gak ada sedikit usaha gue yang bisa bikin dia senang?". Rasanya takut banget kalo dia tiba-tiba menyerah dan lebih memilih mundur. Gak tau deh gimana perasaan gue kalo itu bener-bener terjadi. Gue gamau ngerasain yang namanya kehilangan buat kedua kalinya apalagi orang yang sama, orang yang bener-bener gue sayang.

Son, gue masih mau usaha buat lo nyaman dan tersenyum karena gue. Gue berharap di hati lo ga ada kata bosan buat gue. Gue pengen kita kaya dulu son. Cuma lo dan gue yang bisa bikin diri kita senyum satu sama lain. KEEP STAY IN SL <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar