Kamis, 06 September 2012

I'm come back!!

hoaahhh udah lama ga isi entri baru di blog. Hai hai haiiiiiiii laras kembali, hapir dua bulan ga update entri baru di blog. Oke singkat aja ya, selama dua bulan gue off isi entri di blog, itu karena modem gue bener-bener dua mati selama dua bulan, mau isi paket, tapi malesss, bukan males juga sih tapi emang ga niat. hahahaha. Duh ger gue sekarang udah kelas 12 SMA harus bener-bener fokus nih apalagi semester satu ini harus kerja keras pertahanin peringkat angkatan biar ga turun. Supaya bisa keterima SMPTN Undangan, AMINNNNN AMINNNN. Doain ya ger biar gue dapet SMPTN undangan. SEMANGAT RASSS!!!!! Selama dua bulan ini gue ditemani sama tugas-tugas dari sekolah yang silih berganti datang mendatangi gue. Harus ini itu, but i must keep spirit and enjoy to do it until finish!! and finally i could finish all of my task. YEAYYYYY. Pokoknya mulai sekarang harus bener-bener terbiasa sama tugas-tugas di kelas 12 yang lebih berat!!!

Oh iya gue juga mau cerita masalah percintaan gue, hahaha. Yah namanya orang pacaran pasti ga jauh-jauh dari berantem atau masalah. Nah selama dua bulan ini gue sama soni sempet ada beberapa masalah, ya pasti masalah itu buat gue sama soni bikin kita down lah. Tapi sekarang-sekarang ini kita udah membaik ko, dan seperti biasanya, hehehe. Alhamdulilah yah. hihihi :D. Jujur, gue kangen banget sama dia, pengen banget ketemu. Tapi dia sibuk, gue sibuk, jadi susah deh buat ketemuan.miss you boy :(. Doain juga ya ger biar gue bisa cepet ketemuan sama dia, dan paling penting langgeng teruss sama dia. AMINNNNNN O:) :*<3()

Terus nih ya ger, gak cuma kangen sama soni aja gue juga kangen banget sama 4 cewe gilaaa tersayang gue, hahaha si itha, norma, rara, santi. Pengen banget main, jalan, nonton bareng sama mereka kaya dluuuu, huaaaahhhhh miss you so badly girl!!!!! :*<3(), Sekarang tuh udah mulai sibuk masing-masing soalnya udah pada kelas 12 dan punya urusan sendiri-sendiri. Jadi kalo main paling cuman sebentar, tapi kan itu ga enak main sebentar,. ga puasssssss.

haduh segini dlu ya ceritanyaaa, hehe.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar