Sabtu, 20 Oktober 2012

M.shan's mom

Haiii mau cerita nih, jadi waktu ibunya soni ulang tahun gue kan bawain kue gitu buat ibu, nah pas gue kasih duh deg-deg'annya tuh ga nahan tapi ga salting kaya waktu pertama kali ketemu dan ngomong sama ibu, waktu itu tuh gue sama ibu udah mulai becanda2an lah, ibu cerita sedikit tentang soni, terus sampe foto bareng loh sama doi.... Hahaha senengnya udah kaya foto sama artis hollywood aja yah... Nah yang sangat bikin gue seneng adalah setelah gue pulang kerumah soni blg "seneng deh tadi liat ibu sama kami, ibu tuh ketawanya lepas banget. Jarang2 ibu kaya gitu" pas soni bilang kaya gitu rasanya tuh gimana yah seneng+lega ga sia2 dong usaha buat deket sama ibu. Pokoknya hari itu tuh nyenengin banget deh. Thanks god


Tidak ada komentar:

Posting Komentar