Kamis, 07 Juni 2012

UAS ke4

Udah berapa minggu ga nambah posting-an lagi karena konsen belajar buat uas. hufttt. Hari ini hari ke4 uas dan mapel ipa tinggal 1 lagi yang belum di ulangin, sisanya tinggal mata pelajaran suram semua. hahaha. So far nilai gue alhamdulilah ada yg bagus ada yang jelek. Kenapa setiap pelajaran yang gue yakin jawabannya kok hasilnya malah jelek ya? kaya matematika perkiraan gue gue bisa lolos kkm paling mentok 75 lah, eh ini gue dapet 70, ya allah nyesekk bangett :'(:'(:'( udah gitu pas ulangan jerman gue ga ngerti sama sekali dan hasilnya gue remid. Eh tapi tunggu dlu yang remid jerman ga cuma gue tapi satu angkatan hahahahaha, yang lolos cuma 5 orang ulangan jerman. Gila kompak banget ya 48'13!!!saluttttt!!!! hahaha. gue cuma tinggal berdoa aja nilai mapel ipa gue bisa bagus bisa diatas 80 lah, aminnn ya allah aminn. Nilai ulangan yang lain juga harus diatas 80. pokoknya harus usaha dan berdoa.  KEEP FIGHT FOR UAS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar